Tag

, , , , , , , , , , , , ,


headerpic_8635411082

Univesitas Pendidikan Indonesia mengadakan Konferensi Internasional ke-6 tentang  Manajemen, Administrasi dan Kepemimpinan Kependidikan (6th ICEMAL 2016) yang diselenggarakan pada tanggal 28 Agustus 2016 di Bandung, Indonesia. Tujuan dari 6th ICEMAL 2016 adalah untuk menyediakan platform untuk pendidik, administrator, manajer, pemimpin, pembuat kebijakan, peneliti, akademisi, kepala sekolah, pengawas, mahasiswa pascasarjana, praktisi, akademisi, profesional dan guru dari latar belakang disiplin yang berbeda untuk mempresentasikan dan mendiskusikan penelitian, perkembangan dan inovasi di bidang administrasi pendidikan. Ini memberikan kesempatan bagi para delegasi untuk bertukar ide-ide baru dan pengalaman untuk membangun hubungan  bisnis atau penelitian  dan untuk menemukan mitra global untuk kerjasama masa depan.

Semua makalah yang diterima dari ICEMAL 2016, akan diterbitkan dalam lanjutan dalam Ilmu Sosial, Pendidikan dan Humaniora Research (ASSEHR), ISSN 2352-5398. Diindeks oleh: CPCI-SSH Thomson Reuteurs dan Google Scholar. Semua artikel mendapatkan objek identifier digital (DOI). makalah terpilih akan diterbitkan dalam International Journal of Education (IJE).

Dataquest Leverage Indonesia ikut mempersiapkan penggunaan sistem Konferensi video Ingenio untuk The 6th International Conference on Educational, Management, Administration and Leadership (6th ICEMAL 2016) / Icemal 2016